GAFATAR, Depok 7 Sept 2014
Salah satu kegiatan untuk membangun tali kekeluargaan dan kekerabatan diantara sesama anggota, segenap pengurus dan warga Gerakan Fajar Nusantara kota Depok, menyelenggarakan acara Family Gathering, tanggal  7 September 2014, berlokasi di GOR RRI Cisalak, acara ini dihadiri oleh 98 orang.
Family Gathering merupakan kata kata yang sering kali di dengar tapi mungkin dari kebanyakan orang bertanya Tanya, “apa sih Family Gathering itu?”  kegiatan Family Gathering adalah kegiatan dimana seluruh anggota yang berperan didalam suatu organisasi atau perusahaan untuk melakukan suatu kegiatan yang bertujuan untuk proses relaksasi dan penyegaran serta menumbuhkan rasa kekeluargaan yang lebih erat serta saling mengenal satu dengan yang lainnya agar terciptanya proses kekerabatan dan kekeluargaan tak terputus, yang dilengkapi dengan kegiatan kegiatan yang menyenangkan didalamnya.

Acara yang diselenggarakan kali ini sangat special bagi anggota GAFATAR Depok, karena disamping  menyenangkan juga  sangat mengharukan karena ada pelepasan perpisahan 2 keluarga anggota yang lama untuk dipindah tugaskan ke Kalimantan dalam rangka pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa.Pelaksanaan family Gathering ini dimulai pukul 08:00 pagi diawali dengan acara senam,  permainan sepak bola para bunda dan dinda, diteruskan para bung bungnya juga, ada pula permainan bulu tangkis, dan rehat sejenak pada pukul 09:30, setelah istirahat sambil makan snack ala kadarnya dan penimbangan berat badan ideal oleh bidkes DPK dinda Fina, diteruskan kembali mengelilingi lapangan dengan membentuk lingkaran untuk mendapatkan arahan dan bimbingan dari ketua DPK Depok Bung Wahidin, “kita adalah salah satu komunitas  yang mengatas namakan Tuhan Yang Maha Esa, segala ucap kata, fikir dan perbuatan merupakan refleksi dari Dia. Untuk itulah warga GAFATAR harus berpegang teguh terhadap janjinya kepada Tuhan”.  Demikian salah satu himbauan dan mengingatkan warganya, untuk mengaplikasikan janjinya agar menjadi  rahmat bagi semesta alam.

Acara selanjutnya menyambut program seratus persen pangan local, berperan GAFATAR Depok mengadakan demo pembuatan nasi tiwul berasal dari singkong, dengan sangat antusiasmenya  para bunda dan dinda, sampai sampai pembawa materi nya dikerubutin, dan penjualan BUFN Depok terjual habis bahkan sampai kekurangan, karena stok yang terbatas. Kemudian beramai ramai semuanya makan nasi tiwul dengan lauk pecel dan tempe goreng dari tepung singkong. Apa komentarnya…..  menurut  salah satu anggota  baru GAFATAR, bung Muhammad Widodo “enak dan sangat menikmatinya”.  Kemudian acara diahiri tepat pukul 12:00 dengan melafaskan Janji Anggota yang dipandu oleh bung Riza. (Ali M)


Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Top