Depok Gafatar, 18 September 2014 – sebanyak 150 anggota Gerakan Fajar Nusantara daerah Jawa Barat kembali membaktikan dirinya untuk kemanusiaan melalui aksi donor darah yang digelar di Gedung pendopo Alun Alun kota Garut, yang mendapat perhatian khusus dari Bapak bupati Garut  Bp Rudy S, SH MH yang dihadiri pula oleh asisten Administrasi Umum SETDA Garut Drs Jat Jat Munajat Msi, Kepala Dinkes Kab. Garut Dr Teni, Kabag Adkesra H. Dahlan Msi dan Ketua PMI Garut Bp H Budiman SE, Msi. Sementara  dari Gafatar Jawa Barat dihadiri oleh Pembina Gafatar Bp M Kosasih, Ketua DPD Jabar Bp Muhammad Ruchyat dan jajarannya, dan ketua DPK masing masing Kabupaten yang ada di Jawa Barat dan anggotanya.

Terselenggaranya aksi donor darah di kota Garut ini, berkat kerjasama antara Gafatar, PMI dan Pemda terkait yang menyediakan tempat di Pendopo alun alun Garut. Bahkan Bp Bupati menaruh perhatian dengan adanya acara ini, beliau secara khusus akan mengundang Organisasi Gafatar ke Kantor Pemda Garut untuk mendapatkan apresiasi penghargaan atas kontribusi yang dilakukan terhadap masyarakat kota Garut.

 Tiga tahun sejak berdirinya Gafatar telah menjalin kerjasama dengan pihak PMI, dan setiap 3 bulan sekali warga Gafatar menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. “Memberi tak harap kembali” demikian semboyan donor darah di Garut kemarin. (Ali M)
Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Top