DEPOK – (GAFATAR Depok), Minggu 12 Januari 2014 GAFATAR bergotong royong bersama warga melaksanakan pengecoran masjid Al-Ikhlas  yang berlokasi di RT 05 RW 09 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos, Depok.

Untuk kesekian kalinya GAFATAR bersama-sama warga berusaha menyelesaikan pembangunan masjid yang sudah bersajalan kurang lebih dua tahun.  Dimualai pukul 7.30 WIB bahu membahu melakukan pengecoran mulai dengan pengadukan bahan sampai dengan penuangan coran bagian atap masjid. 

Antusiasme warga dalam melaksanakan gotong royong ini sangat luar biasa, di bandingkan dengan pelaksanaan pengecoran sebelumnya jumlah warga yang ikut andil dalam kegiatan ini mulai ada peningkatan. Mulai dari bapak, ibu sampai dengan anak-anak ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengecoran ini. Sementara para lelaki melakukan pengecoran ibu-ibu bersama bunda GAFATAR menyiapkan makanan untuk makan siang para peserta Bakti Sosial kali ini. Pekerjaan pengecoran terhenti pukul 10.30 yang dikarenakan  adanya hujan lebat dan akan di teruskan pada hari kamis (14/1) besok.

Pengurus masjid AL-Ikhlas  sangat mengapresiasi para anggota GAFATAR yang mempunyai semangat kebersamaan dan Gotong Royong dan selalu hadir dan berperan serta dalam menyeselesaikan pembuatan Masjid tersebut.

GAFATAR akan selalu berkomitmen membantu dalam kegiatan sosial seperti ini dalam rangka menumbuhkan semangat gotong royong pada masyarakat yang saat ini dinilai sudah semakin memudar. (jml)
Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Top