DEPOK – (GAFATAR Depok), Senin  2 September 2013 GAFATAR Memenuhi undangan Koramil 03 - Sukmajaya dalam rangka merehap rumah Bp Warjata yang berprofesi sebagai pemulung di wilayah RT01/03, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, yang mana rumah yg di diaminya dikategorikan sebagai rumah yang tidak layak huni.

Pekerjaan rehab rumah ini diprakarsai Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Warjata dan bekerjasama dengan GAFATAR, POKDAR, dan GEMAPSI, Selama dua minggu penuh GAFATAR bersama TNI membenahi rumah tersebut mulai dengan perbaikan bagian atap, plafon,  memasang keramik, tembok, dan mengecat. Kegiatan ini bentuk nyata kerjasama GAFATAR dengan instansi Pemerintah  dan ormas-ormas lain dalam membantu sesama.

Kegiatan ini ditutup dengan upacara dan penyerahan kunci kepada Bp warjata yang diberikan oleh DANDIM 0508 /Depok, Bp letkol Inf Moch Zamroni. pada tanggal 14 September 2013. 

GAFATAR akan selalu berkomitmen membantu dalam Kegiatan seperti ini dalam rangka menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat dalam membantu sesama (jml)
Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Top