Cimahi , Minggu (GAFATAR - DPK Depok),  Dalam rangka memenuhi undangan DPK GAFATAR Kota Cimahi dalam rangka acara Donor Darah, DPK GAFTAR Depok Menerjunkan 20 personil yang terdiri dari 18 anggota laki-laki dan 2 perempuan. Acara Donor Darah tersebut dilaksanakan  di Kantor Kecamatan Cimahi Utara kabupaten kota Cimahi yang beralamatkan Di Jl Jati Serut No 12 (16/3).
Total Anggota GAFATAR yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 300 orang dan  Acara Donor Darah ini merupakan acara Donor massif yang diikuti oleh seluruh anggota GAFATAR se Jawa Barat.  Ikut berpartisipasi juga Ormas Pemuda Pancasila kota cimahi yang mengadirkan kurang lebih 20 anggota.

Bapak Camat Cimahi Utara dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kedepannya akan bekerjasama dengan GAFATAR dalam mengadakan acara-acara sosial lainnya, dan beliau ingin lebih mengenal lagi Ormas GAFATAR.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepudulian GAFATAR  dalam membantu sesama, dan Donor Darah bagi anggota  GAFATAR seoalah-olah sudah merupakan kegiatan wajib yang harus diikuti dan selalu dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. (Jml)
Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Top