Depok, sabtu (20/12)  GAFATAR (gerakan fajar nusantara) DPK DEPOK bersama TNI,POLRI,FORKABI,Dan warga sekitar memenuhi undangan KODIM 0508 Depok, Kembali melakukan aksi sosial pembersihan sungai dan penanaman pohon yang terletak di Kel.kedaung Kec.sawangan kota depok.

Dimulai dengan upacara pembukaan pada pukul 07.00 yang di pimpin langsung oleh DANDIM 0508 Kol. Infantri Santoso, Yang bertemakan KARYA BAKTI TIGA PILAR Dalam rangka HUT KODAM Jaya ke 65. Beliau berpesan bahwa inilah bentuk keperdulian TNI bersama dengan instansi dan ORMAS yang perduli terhadap lingkungan sekitar yang di tujukan agar penanaman pohon bisa menjadikan penghijauan dan kebersihan sungai merupakan tugas kita bersama untuk di jaga dan di pelihara agar tehindar dari banjir akibat sampah yang dibuang sembarangan di sungai.

Acara ini di hadiri berkisar seratus orang termasuk dari ORMAS GAFATAR, Di karnakan begitu banyak titik tempat yang harus di bersihkan maka selesai upacara kegiatan di mulai dengan membagi menjadi empat kelompok,yang dimulai dengan penanaman pohon oleh DANDIM 0508 sebagai simbolis, lalu di lanjutkan dengan membersihkan selokan dan sungai di berbagai titik di Kel.kedaung. (Rif-Q)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments

0 komentar:

 
Top